JASA VIDEO SAFETY INDUCTION TERDEKAT

JASA VIDEO SAFETY INDUCTION TERDEKAT

Hai, kalian semua, bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam kondisi yang baik, ya. Akhirnya kita dapat berjumpa lagi dengan tentunya kami membawakan artikel yang tentunya informatif. Kali ini kami akan membahas lagi Video Safety Induction. Apakah dari kalian ada yang sudah pernah mendengarnya?

Apabila kalian sering membaca Artikel kami, tentunya kalian sudah sangat tidak asing lagi dengan Video Safety Induction, karena sesuai juga dengan layanan yang kami tawarkan. Tapi apakah kalian tahu apa itu Video Safety Induction? Ternyata Video Safety Induction itu sangat penting, lho!

Ketika kalian sedang mengunjungi suatu wilayah kerja, apa hal pertama yang kalian pikirkan? Tentunya keamanan, bukan? Memang keamanan dalam wilayah kerja harus diutamakan agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Selain keamanan, hal yang kita wajib tahu sebelum masuk ke wilayah kerja adalah kita harus tahu terlebih dahulu mana tempat yang boleh untuk dikunjungi dan yang tidak boleh. Hal itu wajib kita ketahui juga, karena kita tidak tahu resiko maupun bahaya yang mungkin dapat terjadi apabila kita tidak mengetahui lokasi yang tepat sebelum masuk.

Sudah hal yang wajib bagi perusahaan untuk memberikan informasi keamanan tersebut kepada para pegawai baru maupun para pengunjung. Dengan adanya informasi yang tepat tentunya akan memberikan pengetahuan keamanan dan pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan, seperti kecelakaan, kebakaran, maupun hal lainnya.

Semua hal tersebut dapat disampaikan melalui Safety Induction. Dengan adanya pelatihan safety induction tentunya akan memberikan wawasan kepada para pekerja maupun pengunjung akan bahaya yang mungkin dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa disadari terlebih dahulu.

Tapi apa itu Video Safety Induction?

“Safety” atau dalam bahasa Indonesia yang berarti ‘Keselamatan”  adalah suatu keadaan aman, atau dapat diartikan dalam suatu kondisi yang aman secara fisik, sosial, spiritual, finansial, politis, emosional, pekerjaan, psikologis, maupun pendidikan dan terhindar dari ancaman terhadap faktor-faktor tersebut.

Jadi dapat disimpulkan bahwa Video Safety Induction adalah video yang berisi tentang keselamatan dan kesehatan terhadap induksi kepada para pekerja maupun para pengunjung suatu wilayah kerja.

Target Video Safety Induction

Target Video Safety Induction bukan hanya para pekerja/karyawan maupun tamu yang sedang berkunjung ke wilayah kerja, namun Video Safety Induction juga ditujukan kepada:

  • Karyawan lama maupun karyawan baru
  • Vendor
  • Tamu
  • Penumpang, seperti penumpang  kapal, pesawat, kereta api, bis atau sarana transportasi lainnya
  • Pengunjung maupun pasien rumah sakit.
  • dan lain-lainnya.

Tapi, apakah Video Safety Induction itu Penting?

Sesuai yang kami sampaikan di awal Artikel, memang Video Safety Induction itu Sangat Penting tentunya bagi perusahaan untuk memberikan informasi tentang aspek-aspek keselamatan kepada para pekerja maupun pengunjung di wilayah kerja untuk dapat melakukan tindakan yang diperlukan jika mungkin dalam kondisi bahaya.

Setelah membaca Artikel kami, mungkin kalian ingin membuat Video Safety Induction, tapi kalian bingung di mana tempat pembuatan yang terpercaya dan profesional. Tenang kalian bisa menggunakan Jasa Pembuatan Video Safety Induction di PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION. Yuk kunjungi Website Kami untuk informasi selengkapnya!

“Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw