JASA ANIMASI VIDEO SAFETY INDUCTION SURABAYA

JASA ANIMASI VIDEO SAFETY INDUCTION SURABAYA

Hai semuanya, senang dapat berjumpa lagi, tentunya pada setiap artikelnya kami membagikan informasi yang tentunya bermanfaat, lho!. Pada Artikel ini kami menjelaskan Animasi Video Safety Induction, tapi apa saja bedanya dengan Video Safety Induction yang biasa? Penasaran, kan? Yuk simak sampai selesai ya!

Kalian pastinya sudah sangat tidak asing ;lagi bukan dengan Animasi? Animasi memang sangat lekat dengan yang namanya anak-anak karena animasi memang memiliki karakteristik yang unik dan lucu.

Tetapi seiring dengan waktu dan teknologi, Animasi juga kian berkembang, tidak hanya sebagai media hiburan bagi anak-anak, animasi juga digunakan sebagai media iklan, promosi, dan juga bisnis.

Tentunya kalian pasti pernah melihat iklan yang berbentuk animasi, tapi mengapa animasi menjadi pilihan alternatif media iklan dan bisnis ya? Tentunya karena animasi dinilai lebih menarik dan terlihat berbeda dengan iklan pada umumnya, sehingga mampu menarik perhatian konsumen.

Seperti pada Video Safety Induction yang juga bisa berbentuk media animasi. Tentunya memiliki banyak keunggulan. Tetapi sebelum lanjut, apakah kamu tahu apa itu Video Safety Induction?

Apa itu Video Safety Induction?

Safety Induction adalah latihan mengenai keselamatan dan kesehatan yang diberikan kepada pegawai, maupun tamu yang akan masuk ke wilayah perusahaan. Jadi dapat disimpulkan bahwa Video Safety Induction adalah video yang berisikan aspek-aspek keselamatan bagi para karyawan maupun para tamu.

Apa saja Fungsi Video Safety Induction?

Ada banyak sekali fungsi dari Video Safety Induction. Selain untuk menyampaikan pesan keselamatan pada pengunjung atau karyawan pada area perusahaan secara efektif, Video Safety Induction juga sebagai syarat pemenuhan, seperti:

  • UU No. 1 Thn 1970 Tentang Keselamatan Kerja pasal 9 tentang pembinaan pengurusan terhadap tenaga kerja baru
  • OHSAS 18001 Tentang Keselamatan Kerja
  • ISO 9001 Tentang Sistem Manajemen Tentang Komunikasi Internal
  • Perkap No.24 Thn 2007 tentang Sistem Manajemen pengamanan

Karena Video Safety Induction termasuk hal yang sangat penting, maka wajiblah suatu perusahaan untuk memiliki Video Safety Induction. Apabila Safety Induction hanya berupa video tentunya kurang menarik. Jadi kita bisa menggunakan media Animasi sebagai Safety Induction.

Menggunakan media Animasi sebagai Video Safety Induction merupakan langkah alternatif terbaik. Karena Animasi memiliki beberapa beberapa keunggulan, seperti:

  • Lebih terlihat menarik

Karena biasanya Video Safety Induction hanya dibuat menggunakan reka nyata, tentunya apabila menggunakan media animasi dapat terlihat lebih menarik kdan terlihat berbeda.

  • Dapat memvisualisasikan beberapa kejadian

 Video Safety Induction terkadang berisi tentang keselamatan dan cara menghindari bahaya, tentunya sangat susah apabila divisualisasikan secara nyata karena akan sulit dalam proses shooting.  Tetapi apabila menggunakan media animasi, kita dapat lebih mudah memvisualisasikan suatu kejadian, seperti kebakaran, kecelakaan, dll.

  • Terlihat berbeda dari yang lain

Tentunya kita semua selalu ingin dilihat berbeda, bukan, dari yang lain, maka Animasi menjadi hal yang tentunya membuat Video Safety Induction kalian tampak unik dan berbeda.

Pembuatan Animasi Video Safety Induction tidaklah mudah, diperlukannya keahlian khusu agar hasil tampak profesional. Tapi tenang, Kalian bisa menggunakan layanan jasa pembuatan Animasi Video Safety Induction di PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION. Yuk cek website kami untuk informasi selengkapnya

“Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Leave a Reply

Your email address will not be published.